Lowongan Kerja Hotel Gumaya Semarang 2015 Terbaru





Hotel Gumaya Semarang berada di Jalan Gajahmada No 59-61 Semarang 50232, di pusat kota yang tak jauh dari Simpang Lima Semarang. Hotel Gumaya yang memiliki 259 Kamar hotel ini merupakan hotel mewah kelas bintang 5 ( lima ) yang dirancang membantu tamu bersantai dalam kenyamanan dan gaya. Apakah pada bisnis atau liburan, hotel ini memberikan kenyamanan untuk para tamu. Fasilitas dan layanan Hotel Gumaya ini antara lain ruangan bebas rokok, AC, bathrobes, surat kabar harian, meja, pengering rambut, akses internet (nirkabel) di masing-masing hotel kamar. Selain itu, Hotel Gumaya Semarang memiliki layanan kamar 24 jam, lantai eksekutif, Lift, kedai kopi, bar / pub. Tamu dapat pula melakukan kegiatan olahraga atau dalam Hotel Gumaya anda dapat mendapatkan kenyamanan seperti pijat.


Lowongan Kerja Hotel Gumaya - Atau dalam Hotel Gumaya anda dapat mendapatkan kenyamanan seperti pijat, klub anak-anak, olahraga, sauna, spa, maupun kolam renang di hotel ini. Masukkan tanggal Anda pada formulir pemesanan online yang aman untuk membuat reservasi pada Hotel Gumaya Semarang.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Hotel Gumaya di Lowongan Terbaru posisi : SECURITY
.
Maka pada bulan Februari 2015 Hotel Gumaya kembali membuka kesempatan Lowongan Terbaru bulan Juni 2014 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi  berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Bulan Februari 2014 Hotel Gumaya

Lowongan Hotel Gumaya Posisi : SECURITY

Syarat Pencaker :
Pendidikan minimal SMA/SMK
Pria, usia maksimal 35 tahun
Memiliki/tidak memiliki Sertifikat GADA PRATAMA
Siap kerja TIM dan Pekerja Keras
Ramah, Sopan dan Cekatan



Catatan :
batas pengumpulan berkas : Februari 2015

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Februari 2014 Hotel Gumaya, Silahkan kirim Lamaran Kerja, CV, Transkrip Nilai, dan Ijasah ke :

Gumaya Tower Hotel
Jl. Gadjah Mada no. 59-61
semarang

Sumber : http://infokerjadepnaker.blogspot.com/

Related Posts:

© 2017 Lokerkuh Indonesia - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger