Lowongan Kerja BANK MANDIRI Persero Terbaru Bulan April 2016

Lowongan Kerja BANK MANDIRI Persero Bulan April 2016
Lowongan Kerja Bank Mandiri badan usaha milik negara kini menerbitkan kembali lowongan kerja terbaru bulan april. Jangan sampe ketinggalan informasi lebih lanjut mengenai pengetahuan Bank Mandiri Persero.

Lowongan Kerja Terbaru Operator Produksi 2016

Berikut ulasan tentang Bank Mandiri
PT Bank Mandiri (PERSERO) merupakan salah satu Bank milik BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang berkantor pusat di Jakarta dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nyadengan menerbitkan

Lowongan Kerja Bank Mandiri Persero Terbaru Bulan April 2016
Posisi yang dibutuhkan Bank Mandiri :
PT Bank Mandiri, Tbk memberikan kesempatan kepada lulusan Perguruan Tinggi mengikuti program belajar bekerja terpadu (magang) di Bank Mandiri melalui program :

  • KRIYA MANDIRI
Mandiri Kriya adalah bagian dari CSR Mandiri dimana kami mengundang lulusan SMU untuk mendapat kesempatan magang di Bank Mandiri. Sebagai pegawai magang, Anda berkesempatan untuk mendapatkan pengalaman dan keterampilan yang berguna di dalam dunia kerja. Setelah menyelesaikan magang di program Mandiri Kriya, Anda dianggap telah memenuhi syarat untuk mendapatkan bantuan pendidikan Mandiri untuk menyelesaikan pendidikan S1.

Kriteria Dibutuhkan :
  1. Minimal lulusan SMA dengan nilai rata – rata ujian nasional 6.5
  2. Maksimal usia 24 tahun
  3. Bersedia untuk tidak menikah selama program intership
  4. Berpenampilan menarik dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM
Program ini mempersiapkan Anda untuk menempati posisi-posisi pimpinan pada berbagai level di Mandiri. Dengan bergabung dengan program ini, Anda akan diberikan pelatihan oleh para bankers yang berpengalaman, para professional dan pemimpin dalam berbagai aspek perbankan. Program ini dimulai dengan pembelajaran di kelas secara intensif dilanjutkan dengan on the job training dan rotasi di berbagai unit kerja di Mandiri.

Sebagai tambahan dalam paket pelatihan ini, Anda akan mendapatkan pelatihan secara langsung dari para pegawai terbaik kami yang akan membantu untuk mengeluarkan potensi anda secara penuh dan memiliki pemahaman lebih baik lagi dalam melihat kelebihan Anda. Anda akan mendapatkan kesempatan berhadapan secara langsung pada pemimpin terbaik Mandiri dan bekerja sama dengan para senior management dalam project yang akan membantu mengembangkan keterampilan Anda sebagai Bankers.

Kriteria Dibutuhan :
  1. Lulusan S1 atau S2 di Universitas di dalam atau di luar negeri dari bidang studi yang sesuai
  2. Minimal IPK 3.00 untuk S1 atau 3.20 untuk S2 atau setara
  3. Maksimal usia 25 tahun S1 atau 28 tahun untuk S2
  4. Mampu berkomunikasi dengan bahasa inggris baik secara lisan maupun tulisan
  5. Belum Menikah
  6. Bersedia untuk direlokasi
Cara Melamar Lowongan Kerja Bank Mandiri
Klik APPLY

TERIMAKASIH

Anda sedang membaca Info Lowongan Kerja Paling Baru 2016 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.

Related Posts:

© 2017 Lokerkuh Indonesia - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger