New Jobs Vacancy BUMN PT PAL INDONESIA Persero





New Jobs Vacancy BUMN PT PAL INDONESIA Persero

PT PAL INDONESIA (Persero)
Hal- (Lowongan Kerja 2016) New Jobs Vacancy BUMN


PT PAL Indonesia (Persero) merupakan salah satu perusahaan milik negara yang bergerak dalam bidang industri perkapalan, perusahaan ini bermula dari sebuah galangan kapal yang bernama Marine Establishment (ME) dan diresmikan oleh pemerintah Belanda pada tahun 1939. Pada masa pendudukan Jepang, Perusahaan ini beralih nama menjadi Kaigun SE 2124. Setelah kemerdekaan, Pemerintah Indonesia menasionalisasi Perusahaan ini dan merubah namanya menjadi Penataran Angkatan Laut (PAL). Pada tanggal 15 April 1980, Pemerintah merubah status Perusahaan dari Perusahaan Umum menjadi Perseroan Terbatas. Lokasi Perusahaan di Ujung, Surabaya, dengan kegiatan utama memproduksi kapal perang dan kapal niaga, memberikan jasa perbaikan dan pemeliharaan kapal, serta rekayasa umum dengan spesifikasi tertentu berdasarkan pesanan.

PT PAL Indonesia (Persero) telah memasuki pasaran internasional dan kualitasnya telah diakui dunia. Kapal-kapal produksi perusahaan ini telah melayari perairan di seluruh dunia. Sebagai galangan kapal dengan pengalaman lebih dari dua dasawarsa, PT PAL memiliki beragam produk-produk berkualitas seperti Produk Kapal Niaga, Produk Kapal Cepat Khusus, Produk Jasa Harkan.

Kantor pusat perusahaan :
PT PAL Indonesia (Persero)
Jl. Ujung Surabaya – Jawa Timur
Telp : (031) 3292275


PT PAL INDONESIA Persero




New Jobs Vacancy BUMN PT PAL INDONESIA Persero
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Maret tahun 2016 ini PT PAL kembali membuka lowongan kerja terbaru PT PAL bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

New Jobs Vacancy PT PAL Posisi :
FITTER
Gambaran Pekerjaan :
  • Marking
  • Cutting plat lama
  • Fitting plat baru
  • Tack weld

WELDER
Gambaran Pekerjaan :
  • Surface preparation
  • Welding (2 layer)
  • Pembersihan spatter las
  • Repair weld


Persyaratan Pencari Kerja :
  1. Pendidikan min SMK
  2. Memiliki pengalaman kerja min. 2 tahun
  3. Mampu memahami norma K3
  4. Mampu memahami dan menggunakan peralatan kerja
  5. Mampu memahami dan menerapkan 5 R
  6. Mampu bekerja sesuai target
  7. Mampu bekerja dalam kelompok/group
  8. Mampu membaca gam bar kerja (bagi fitter)
  9. Seritikat Las (bagi welder)


Seleksi Kerja Terbaru
New Jobs Vacancy BUMN PT PAL INDONESIA Persero


Tata Cara Pendaftaran :
Bagi anda yang siap bekerja keras dan kerja cerdas serta memenuhi kriteria prsedur PT PAL dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti Foto terbaru, kemudian silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan via EMAIL ke alamat :

Email Registrasi
hrd_ptpal@pal.co.id

Apply kepada :
KADIV Pembinaan Organisasi & SDM
Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Bp. Sunarko ( 08121683070 )
Sumber :http://goo.gl/8WcKdn


Related Posts:

© 2017 Lokerkuh Indonesia - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger