Lowongan Kerja di Cikarang Terbaru 2017 PT SHARP INDONESIA Tingkat SMA/SMK




Lowongan Kerja Cikarang PT SHARP Tingkat SMA/SMK

Lokerteen.info - Sekilas Mengenai PT SHARP Electronics Indonesia
PT SHARP telah memulai perjalanan panjangnya di Indonesia sejak tahun 1969. Bermula dari PT Yasonta, yang didirikan pada tahun 1970 sebagai perusahaan nasional, pada tahun 1971 PT Yasonta memulai memproduksi Televisi hitam putih, disusul dengan produksi Lemari es pada tahun 1974. Pada tahun 1994 SHARP Corporation menjadikan PT Yasonta perusahaan patungan PMA dengan mengakuisisi PT Yasonta dan merubah namanya menjadi PT SHARP Yasonta Indonesia (SYI). Pada tanggal 1 April 2005 PT SHARP Yasonta Antarnusa (kantor cabang SYI) bergabung menjadi satu dengan PT. SHARP Yasonta Indonesia dan sejak Mei 2005 PT. SHARP Yasonta Indonesia berubah nama menjadi PT. SHARP Electronics Indonesia (SEID) seperti yang dikenal sampai saat ini. Pada tahun 2008 SEID menoreh prestasi dengan berhasil memproduksi TV sebanyak 10 Juta unit di lanjutkan dengan membuka pabrik baru untuk Mesin cuci. Di tahun 2010 SEID mulai memproduksi LCD TV, 2011 merupakan tahun yang membahagiakan karena SEID berhasil memproduksi 9 Juta unit Lemari es dan 1 Juta unit Mesin cuci.

Sharp Memliki 29 Kantor cabang dan 29 Service Center yang sudah mengoperasikan 40 Sharp Direct Service Station (SDSS), 245 Sharp Authorized Service Station (SASS) dan 19 Sharp Service Representative (SSR) , 2 unit SMSS serta Sharp Customer Service Mobile Application, Sharp ingin semakin membuktikan komitmennya untuk senantiasa memuaskan pelanggannya serta mempertahankan posisinya sebagai The No.1 Service Network in Indonesia.

PT SHARP ELECTRONICS Indonesia hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia. Seiring dengan pesatnya pertumbuhan penduduk yang dibarengi meningkatnya permintaan produk elektronik, Sharp mendirikan pabrik baru seluas 31 hektar di Karawang International Industry City (KIIC).
Pabrik ini terdiri atas dua fasilitas utama, yaitu pabrik mesin cuci seluas 11.627.888 M2 dan pabrik lemari es seluas 27.616.300 M2. Peletakan batu pertama telah dilakukan tanggal 7 Juni 2012 oleh President Director PT Sharp Electronic Indonesia, Fumihiro Irie. Direncanakan pabrik ini mulai beroperasi 2 September 2013. Produk yang dihasilkan pabrik ini ditunjukan untuk konsumen kelas bawah hingga menengah di Indonesia, selain itu juga akan diekspor ke negara-negara di Asia, Timur Tengah dan Afrika.

ABOUT SHARP
Sebagai perusahaan yang memiliki prinsip "Kesungguhan Hati dan Kreativitas", Sharp tidak hanya sekedar mengembangkan bisnis namun juga ingain meningkatkan kesejahteraan umat manusia melalui segala produk yang berguna dan inovatif.

Lowongan Kerja di Cikarang Terbaru 2017 PT SHARP INDONESIA Tingkat SMA/SMK





Posisi Kerja PT SHARP - Operator Produksi
Persyaratan & Kualifikasi:
  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan Min Sma / Smk
  3. Usia Min.18-23th
  4. Tinggi Badan Min 155cm
  5. Pengalaman atau Non pengalaman
  6. Sehat Jasmani dan Rohani
  7. Mampu Bekerja Disiplin & Menuruti Prosedur Perusahaan
  8. Tidak Bertatto dan Berkelakuan Baik

Fasilitas / Hak Karyawan PT Sharp :
  1. Gaji Pokok UMR
  2. Jemputan dan Makan ( Catering )
  3. Lembur Normatif
  4. Askes / Jamsostek
  5. Seragam
  6. Bpjs
  7. Bonus & Thr

Persyaratan Umum PT SHARP cukup melampirkan :
  1. Surat lamaran Tulisan Tangan
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Fc Ijazah
  4. Fc SKHUN
  5. Fc KTP
  6. Fc SKCK
  7. Fc Kartu Kuning
  8. Fc Sertifikat - sertifikat (bila ada)
  9. Pas Foto 4 x 6 (2 lembar) 


Pendaftaran untuk mengikuti seleksi test yang diselenggarakan dikantor penyeleksian resmi
Silakan kirim pendaftaran online melalui SMS
No. 0858.8197.9817
Format Pendaftaran sbb
Lokerteen//SHARP//Nama//Usia//Pendidikan//Jenis Kelamin//Tinggi Berat Badan//Alamat Sekarang

Lowongan Kerja Terbaru PT SHARP INDONESIA Bagi Lulusan SMK

Related Posts:

© 2017 Lokerkuh Indonesia - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger