Info Loker Bogor Operator Produksi OT (Orang Tua Group) Terbaru Januari 2017

Info Lowongan 2016 - 2017 - Operator Produksi Bogor PT.CS2 OT (Orang Tua Group)
Melalui penelitian dan inovasi, kami telah datang dengan produk unik yang memenangkan persaingan. produk kami telah menikmati tempat khusus di hati para pelanggan kami, terima kasih kepada investasi kami dalam membangun brand. Sebut saja merek kami populer seperti FORMULA, TANGO, OOPS, VITACHARM, Kiranti, dan Anda akan tahu apa yang kita maksud. Merek ini telah menjadi nama rumah tangga sehari-hari. portofolio produk, dari pasta gigi dan sikat gigi untuk makanan kesehatan dan minuman, sudah menjadi bagian dari kegiatan sehari-hari masyarakat Indonesia. Hari ini, konsumen di negara-negara lain juga menjadi akrab dengan produk kami.

Komitmen kami terhadap kualitas dan inovasi telah memungkinkan kita untuk berdiri teguh dan tumbuh selama masa setengah abad menjadi produsen barang-barang konsumen lokal terkemuka, siap bersaing dengan perusahaan kelas dunia lainnya di lapangan. Beberapa merek produk kami telah mendapat pengakuan sebagai pemimpin pasar di Indonesia dan telah menerima sejumlah penghargaan kepuasan pelanggan. Selain itu, merek kami juga telah menerima penghargaan merek yang kuat berdasarkan berbagai survei yang dilakukan oleh perusahaan riset pasar nasional dan internasional yang independen. Semua prestasi ini telah menjadi hasil dari nilai-nilai yang kita telah ditaati sejak dini. Mereka juga hasil dari hubungan erat antara pelanggan kami, karyawan kami, pemilik perusahaan dan pemangku kepentingan lainnya.

Kami berada dalam bisnis memenuhi kebutuhan konsumen dan memberikan kontribusi bagi kesejahteraan umum masyarakat. Oleh karena itu kami selalu berusaha untuk membangun dan memperluas bisnis kami, meningkatkan kualitas produk dan layanan kami sehingga kami dapat memenuhi kebutuhan konsumen hari ini dan besok.

Sejarah
Dari Tradisional Herb Produk untuk Harian Produk Rumah Tangga
Perjalanan dimulai pada tahun 1948, sebagai penerimaan publik dari minuman kesehatan tradisional mulai berkembang biak. Untuk memenuhi permintaan baru untuk produk tersebut, pabrik dibangun di Semarang, diikuti dua tahun kemudian oleh fasilitas lain di Jakarta.

Dengan pertumbuhan bisnis dan meningkatnya permintaan dari masyarakat, mulai membangun fasilitas produksi baru dan mendirikan unit bisnis baru. produk baru juga diperkenalkan, termasuk pasta gigi dan sikat gigi dengan merek FORMULA. Pada tahun 1985, mendirikan perusahaan induk disebut ADA (nama singkatan Perhatian, Direction and Action).

pengembangan bisnis dan diversifikasi produk terus di bawah bendera ADA. kapasitas produksi meningkat, sementara portofolio produk memperluas diperlukan penjualan yang solid dan tim pemasaran. Untuk mengelola dan mengendalikan saluran distribusi yang diperlukan untuk memberikan produk kepada konsumen di seluruh Indonesia, manajemen menunjuk PT Arta Boga Cemerlang sebagai 's distributor tunggal di negara ini. Sebagai distributor, Arta Boga Cemerlang telah melakukan pekerjaan yang besar dalam memastikan penetrasi 's produk ke kedua pasar tradisional dan non-tradisional.

Pada tahun 1995, ADA berubah nama menjadi ORANG TUA. The ORANG TUA merek, yang membawa banyak nilai-nilai sejarah, sudah telah akarnya tertanam di masyarakat. Sementara itu, di benak konsumen nama ORANG TUA juga telah dikaitkan erat dengan minuman kesehatan tradisional. Dengan demikian, revitalisasi nama dan logo menjadi penting untuk strategi pengembangan bisnis dukungan 's karena memasuki segmen barang konsumsi.

Pada tahun 2004, logo ORANG TUA dimodifikasi untuk mencerminkan komitmen perusahaan sebagai produsen bermerek, produk konsumen-pilihan itu adalah kebanggaan karyawan perusahaan. Logo baru ini juga menarik bagi target pelanggan, yang terdiri dari orang-orang muda yang dinamis yang sangat bersemangat dan selalu berjiwa muda.
Hari ini, telah melakukan diversifikasi sendiri menjadi beberapa sektor industri yang berbeda seperti perawatan pribadi, gula, minuman kesehatan, biskuit, susu, produk jelly, teh RTD dan Snack & Nut. Perusahaan, yang mulai sederhana sebagai produsen minuman kesehatan tradisional, kini telah berkembang menjadi produsen berbagai jenis barang-barang konsumsi

Info Loker Bogor Operator Produksi OT (Orang Tua Group) Terbaru Januari 2017
Operator Produksi Bogor OT (Orang Tua Group)

Loker Bogor Operator Produksi OT (Orang Tua Group)
Produk Konsumen / Barang KONSUMEN Yang Bergerak Cepat


  • Kandidat harus memiliki setidaknya SMU, Diploma, Engineering (Electrical / Electronic), Teknik (Industri), Teknik (Teknik) atau setara, dengan IPK min 3,00
  • Setidaknya 1 tahun (s) dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Pelamar harus bersedia untuk bekerja di Caringin.
  • Lebih disukai Staff (non-manajemen & non-pengawas) s mengkhususkan diri dalam Engineering - Electrical atau setara.
  • Full-Time posisi (s) yang tersedia.


Nomor Telepon
62-21-58397987
Waktu BEKERJA
Waktu reguler, Senin - Jumat
Tunjangan
Kesehatan, Olahraga (contoh: Pusat kebugaran), PARKIR


Sumber Loker Bogor


Related Posts:

© 2017 Lokerkuh Indonesia - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger