Info Loker Tangerang PT MITSUBA INDONESIA Paling Baru 2017


Info Loker Tangerang PT Mitsuba Indonesia Paling Baru 2017


Profile - PT Mitsuba Indonesia Dipasar otomotif cepat berubah , kami secara global menyediakan produk yang menjawab kebutuhan keamanan masyarakat melalui kami " motorik, kontrol , dan mekanisme " teknologi . Produk utama kami adalah komponen listrik untuk kendaraan roda 4 . Keterampilan dan teknologi juga diterapkan untuk komponen sepeda motor , peralatan perawatan , dan aksesoris mobil .

About Mitsuba Technologies
Kami telah mengembangkan teknologi dan keterampilan kita dalam rangka meningkatkan produk kami , layanan , dan kualitas kerja . Pada saat yang sama , kami telah divisualisasikan masa depan di mana upaya kami dapat memberikan perubahan positif . Kami telah memperluas jangkauan kami kepentingan dan positif mengembangkan teknologi .
kemampuan kita untuk menghasilkan produk-produk inovatif dan berharga berasal dari rasa ingin tahu dari masing-masing staf kami , upaya penelitian konstan, dan dari hasil teknologi diwariskan

Informasi Perekrutan PT Mitsuba Indonesia
Industri otomotif telah terus-menerus diperlukan inovasi dengan perluasan pasar mobil di negara-negara berkembang dan masuknya kendaraan hybrid dan listrik . Dalam rangka untuk merespon pasar berkembang , memperkuat struktur perusahaan mempertimbangkan ekspansi ke luar negeri merupakan aspek penting . Kami telah memperluas berbagai basis di seluruh dunia , dan bertujuan untuk meningkatkan daya saing produk kami dan stabil global sistem pasokan produksi kami dengan slogan kami " Growing global " .

Posisi Kerja - Operator Produksi
PT Mitsuba Indonesia menawarkan bidang bagi mereka yang bertujuan untuk aktif dalam skala global. Apakah Anda mengambil tantangan dalam menciptakan masa depan yang aman dan aman dengan kami ?

Persyaratan & Kualifikasi Sebagai Berikut:
  1. Pria / Wanita
  2. Usia maximal 24
  3. Pendidikan Min Smk / Sma ( semua jurusan )
  4. Berpengalaman / Non pengalaman
  5. Sehat jasmani dan Rohani ( Tidak cacat )
  6. Tidak bertatto & Berpenyakit Kulit
  7. Bersedia Mengikuti Test & Medikal
  8. Siap Kerja Shift dan Bekerja Disiplin

Fasilitas :
  • Gaji Pokok UMR
  • Tunjangan Kehadiran, Tunjangan Makan dan Transport
  • Lembur Normatif Sesuai Kebutuhan
  • Seragam Diakui Pada Saat BPJS dan Asuransi
  • Jemputan
  • THR

Catatan Lamaran :
Segera kirim data diri lengkap CV Lamaran tulisan tangan dengan melengkapi dari Fc Ijasah terakhir, SHUN ( untuk yang baru lulus ) Transkrip, SKCK, Fc Ktp, Fc Kk, Akte Lahir, Pass Photo ukuran 4x6 dua lembar, Surat keterangan sehat dari dokter. Segera irimkan persayaratan tersebut ke alamat pabrik produksi PT Mitsuba Indonesia.

Pendaftaran Online Melalui Line SMS
Layanan Pendaftaran Online Ke No. 0857 - 2103 - 2659
Format SMS Data diri : Lokerteen.info//Mitsuba Indonesia//Nama//Usia//Pendidikan//Jenis Kelamin//Tinggi Berat Badan//Alamat Sekarang.

Alamat Pabrik PT Mitsuba Indonesia
Jl. Siliwangi-Kel. Keroncong Kec. Jatiuwung
Tangerang, Banten  15134 Indonesia


Related Posts:

© 2017 Lokerkuh Indonesia - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger