Info Lowongan Kerja Tahun 2017 PT.Elnusa Petrofin



PT Elnusa Petrofin merupakan anak perusahaan MIGAS ternama di Indonesia yaitu PT Elnusa Tbk, dimana PT Elnusa Tbk sendiri merupakan salah satu anak perusahaan BUMN milik pemerintah Indonesia yaitu PT Pertamina, kemudian dalam menghadapi era Liberalisasi Migas di Indonesia, akan selalu berupaya meningkatkan kompetensi dengan melakukan berbagai inovasi. Ini dibuktikan oleh berkembangnya Bisnis Perusahaan dari waktu ke waktu. Dengan pengalamannya dalam bidang Jasa Migas dan Distribusi BBM (Blending BBMK, Trading & Distribusi BBM) yang dijalani dalam satu dasawarsa terakhir, PT Elnusa Petrofin telah memiliki jaringan bisnis yang meliputi Pulau Jawa, Sumatera, Bali & Kalimantan dengan kantor perwakilan yang tersebar dibeberapa kota di Indonesia. PT Elnusa Petrofin sendiri didirikan oleh PT Elnusa Tbk pada tahun 1996 dengan tujuan untuk menangani kegiatan bisnis perusahaan yang sebelumnya ditangani oleh PT Pertamina Patra Niaga pada divisi Fuel & Chemicals ( Bahan Bakar dan Kimia ).

PT Elnusa Petrofin memiliki fokus dalam kegiatan bisnis tersebut yaitu termasuk dalam bidang distribusi Bahan Bakar Khusus ( BBMK ), kemuduan kemudian bernama Premix dan SuperTT. Dengan perkembangan pada saat inti dari Usaha PT Elnusa Petrofin telah ekspansi ke penyediaan , penyimpanan dan perdagangan produk yang berkaitan dengan layanan di bidang minyak dan gas, antara lain : perdagangan eceran bahan bakar minyak, jasa penyimpanan dan transportasi bahan bakar minyak dan gas, perdagangan produk minyak dan gas lainnya terdiri dari beberapa komoditas. Otorisasi dari pemerintah, dalam hal ini, Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi, untuk perdagangan umum ( Wholesaler ), telah diberikan kepada PT Elnusa Petrofin.

Peningkatan Mutu Berkelanjutan untuk Perubahan yang lebih baik – Sebagai hasilnya, perusahaan telah memperoleh pengakuan / sertifikasi internasional ISO 9001: 2008, OHSAS 18009: 2007 dan ISO 14001: 2004. Ini adalah buah dari upaya kontinyu perusahaan untuk menjadi yang terbaik dalam visi yaitu “untuk menjadi perusahaan terkemuka dalam Bisnis Produk / Jasa Minyak dan Gas di Indonesia” . Visi membawa perusahaan ke arah highlevel dengan komitmen untuk menjadi perusahaan kelas dunia distributor minyak dan gas di Indonesia, membawa kualitas layanan prima dan manfaat yang optimal bagi para pemangku kepentingan di perusahaan.


Info Lowongan Kerja Tahun 2017 PT.Elnusa Petrofin
Kantor pusat perusahaan :
PT Elnusa Petrofin
Head Office, Graha Elnusa 12th Floor,
Jl. TB. Simatupang Kav. 1B, Cilandak
Jakarta Selatan 12560
Telp. (021) 78830860
Fax. (021) 78830853


SENIOR PROGRAMMER
Gambaran Pekerjaan :
  1. Melakukan kebutuhan sistem aplikasi operasional
  2. Membuat analisa sistem dan melakukan perbaikan/pengembangan sistem
  3. Menganalisa prosedur sistem dan membuat prosedur tata kelola sistem
  4. Optimalisasi sistem untuk kepentingan operasional maupun manajemen

Persyaratan Pencari Kerja :
  1. Pendidikan min. S1
  2. Berasal dari jurusan :
  3. Ilmu komputer
  4. Sistem Informasi
  5. Teknik Informatika
  6. Pengalaman minimal 5 tahun
  7. Menguasai bahasa pemrograman komputer
  8. Mampu menganalisa proses bisnis
  9. Mampu membuat prosedur kerja

Sumber Lowongan

Related Posts:

© 2017 Lokerkuh Indonesia - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger