Lowongan terbaru 2018 PT NHK SPRING INDONESIA





Lowongan Terbaru 2018 Kawasan GIIC Deltamas cikarang PT NHK SPRING INDONESIA | Sobat jobsinfo update info loker kali ini datang dari daerah cikarang untuk posisi sebagai operator produksi di PT NHK Spring Indonesia untuk lulusan SMK/SMA sederajat. Berikut ini Indo lengkapnya

PT. NHK Spring atau disebut juga NHK Nippatsu berdiri sejak September 1939 mrupakan salah satu perusahaan PMA Jepang. Selain memproduksi jok mobil, juga suspensi otomotif, presisi dan komponen, peralatan mesin dan lain-lain. Selain di Jepang, juga memiliki anak perusahaan beberapa negara di antaranya Amerika, Cina, Thailand dan Malaysia.

PT NHK Spring Indonesia termasuk perusahaan yang baru berdiri dan beriperasi di kawasan industri GIIC (Deltamas), Cikarang - Bekasi.
Saat ini, PT NHK Spring Indonesia membuka lowongan kerja lulusan SMA/SMK/MA dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut :
Lowongan Terbaru 2018 PT NHK Spring Indonesia kawasan GIIC Delta Mas Cikarang


Posisi Lowongan PT. NHK Spring  Indonesia : Operator Produksi

Persyaratan :

  1. Pria - Wanita
  2. Usia Maksimal 21th - 23th
  3. Pendidikan Min SMA  /SMK
  4. Sehat Jasmani Dan Rohani
  5. Informasi mengenai PT NHK Spring Indonesia
  6. Gaji pokok UMR 1
  7. Ada Jemputan
  8. Kontrak Awal 1 Tahun 

Lampiran Dokuman :

  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Kopi Ijazah
  3. Foto Kopi SKHUN
  4. Foto Kopi KTP
  5. Foto Kopi Ket. Dokter
  6. Foto Kopi Transkip Nilai
  7. Foto Kopi SKCK
  8. Foto Kopi Kartu Kuning
  9. Foto Kopi Sertifikat (Bila ada)
  10. Foto Kopi Paklaring (bila ada)
  11. Pas Foto 4 x 6 2 lembar


Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari Info loker hari ini 2018 tentang Lowongan Kerja terbaru 2018 PT NHK Spring Indonesia bagian Operator Produksi Kawasan Delta Mas diatas, silahkan kirim data lamaran kerja anda seperti contoh dibawah ini :

Cara Register :Infolokerkuh #PT NHK Spring Indonesia#Nama Lengkap#Usia#NIK KTP#Pendidikan Terakhir#Alamat Domisili#Tempat Tanggal Lahir#Tinggi Badan#Berat Badan

Kirim data diri anda ke sini ( 0857 0352 3140 )

Catatan :
Mendaftar dengan sebenar-benarnya, dikarenakan kandidat yang dibutuhkan sangat terbatas !!

PT NHK Spring Indonesia
Kawasan GIIC Delta Mas Pasirranji, Cikarang Pusat Bekasi, Jawa Barat 17350

Besar harapan kami Anda bisa memiliki pekerjaan  yang sesuai dengan minat dan harapan Anda. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari Anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media dengan menekan tombol "SHARE" Dan "TWEET"  dibawah ini untuk dapat disebarkan kepada teman, kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

Related Posts:

© 2017 Lokerkuh Indonesia - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger